1000 Tanya

Apa memang seumur hidup manusia bakal selalu merasa ada yang kurang? Atau hanya fase ini saja? Atau hanya saya saja?

Salahkah jika punya pikiran bahwa yang sekarang ini sementara? Yang selamanya mungkin berada di masa lalu atau depan nanti?

Apakah kepastian bisa memberikan kebahagiaan?

Mengapa saya rajin sekali patah semangat?

Mengapa kucing ga mandi, tapi kalau digendong gendong gak bau?

Apakah benar pernyataan "fisik manusia akan terus berubah, perasaan mereka tidak akan jauh berbeda"?

Apa definisi gaul itu sendiri?

Siapa yang bertanggung jawab sampai dunia menjadi semakin membosankan akhir akhir ini?

Kapan terakhir kali saya tidur nyenyak?

Mengapa dia yang menarik bisa menjadi dia yang tidak menarik lagi?

Apa yang kalian lakukan jika kalian nganggur?

Apa hanya saya saja yang terus berpikir sampai terlelap tidur?

Mengapa, Apa, Siapa, Di mana, Kapan? Jumlah kata tanya selalu lebih sedikit, karena sebanyak apapun pertanyaannya, jawabannya bakal lebih banyak lagi. Jangan berhenti bertanya, karena malu bertanya sesat di jalan. Semakin banyak bertanya, bisa jadi tukang ojek karena hapal jalan!


oia satu lagi..... KAPAN GW DAPET KERJA?
itu yang terpenting. hufh!!!!!

Tidak ada komentar: