Sampah

ya hari jum'at, hari sabtu dah gitu ketemu lagi malam minggu berlalu lalang kyk keong yg lagi latihan baris-berbaris. semua kerasa lambat dan gw ngerasain banget gw tersiksa, semua orang jalan ke sana sini udh kyk di mall yg saling ga kenal, gw ga ngerti ada apa sekarang. masalah numpuk kyk kertas dan barang2 di etalase warnet gw, pokoknya sampah lah.

gw ga tau sampe kapan hidup gw kyk gini. gw bosen di bawah, gw pengen santai. bukannya gw sombong atau berlebihan, tapi emg keadaannya terus kyk gini. gw berusaha sabar aja, tapi kadang ga ngasi penyelesaian masalah. blog ini mungkin jg udh capek gw isi dengan cerita2 sedih gw. iri gw sm org yg bisa santai, iri banget malahan. optimis aja lah, iya gak? huee. smoga aja bisa lewatin ini semua dengan baik dan benar.

ya orang jatuh kan dalam proses buat berdiri dan jalan lagi. gw kan ga makan pisang klo pisangnya belum dikupas. hidup tuh ibarat bambu, makin banyak bambunya makin bagus. buah nanas kan enak klo dikasi air garam dulu sebelum dimakan. emang ini ga ada hubungannya, tapi setiap kali hidup katakan "enggak" buat apa yg gw harapkan dan gw mau, gw akan buat hidup itu katakan "iya" horeeee, doakan saya ya! semangat(lemes+capek)...

Tidak ada komentar: