Paporit

karena hari sudah berjalan 2 bulan gw nganggur, ga kerasa ya? gw memutuskan untuk menuliskan hal2 favorit yg terjadi di hidup gw. mari kita rangkum hidup ini. karena sering kita kehilangan momen indah karena terlalu fokus pada momen yang itu2 aja. ayo kita kenangi hidup kita, siapa tau gw besok mati? jadi setidaknya mari kita bermain dengan kenangan sendiri. ayo silahkan mas rudi adesony....

makanan favorit selama gw nganggur?
tidak bisa dipungkiri, bahwa ini perut gw didominasi mie goreng (mba Onah). tapi nasi ayam bakar lebih mantap di lidah(blUm Kesampean). jadi memang masakan indonesia masih kuat posisinya di lidahku yang hot bagai gene simmons ini.

baju favorit?
kaos warna item.. pasti klo sering liat gw kmana2, pasti bosen

lagu favorit?
tahun ini memang berat. jadi banyak lagu yang menemaniku diriku yang manis ini unyuh unyuh. jadi kalo ga salah ada CiTra IdOL yang baru keluar kmaren judulnya Mau dibawa kemana, trus ada lagunya monita yang judulnya keliru. dan beberapa lagu yang bernadakan swing2 yang sering gw donlot tp cepet bgt bosennya..

kegiatan yang belum sempat dilakukan?
ngambil ktp, beresin knalpot motor yang dah bolong, makan mayat, dan joget saat seruling bambu dimainkan. ah gw ga pernah rencanain sesuatu.. jadi kalo bisa dibilang ga punya rencana, bebas.

doa yang belum dikabulkan?
terhindar dari penyakit herpes yang lagi eksis, diberikan jalan untuk masuk perusahaan yang terbaik, dan diberikan kekuatan super agar bisa tidur berjam2 tanpa pusing.

kegiatan yang paling sering dilakukan?
jaga warnet, main gitar, tidur, mandi, makan (standar abis), ya ga ada improvisasi sedikit sedikitpun...


hal yang disesali?
belum bsa bilang "sayang"..


hal yang dikeluhkan?
kekurangan uang


dosa terbesar tahun ini?
hmnnnnn dosa gw besar2, jadi agak bingung milih yang mana.. kemaren baru merkosa anak pak rt, bsoknya merkosa kambing pak rt, besoknya merkosa pak rt... ga deng. kyknya ga da (wuih sok suci).... wkwkwkwkwkkw

pelajaran terpenting tahun ini?
jangan nyerah, modal semangat udh cukup buat ngelewatin semuanya... semangat aja terus, kalau bisa pas dicabut nyawanya teriak2 yg semangat saking semangat mau mati


pacar?
alhamdulilah punya.. tapi banyak dilema sana sini karena jarak tapi bukan masalah buat gw selama kita saling percaya, ya maju terus pantang mundur! love u ade.....


ada hal yang membuat anda nangis?
ya beberapa sinetron indonesia hehhehehe bcanda, dan gagal masuk PT. COCA-COLA BOTTLING.. gpp lah, sekali2 doang

ada yang membuat diri anda berubah?
dari dulu sampe sekarang, gw berubah melulu... cuma orang lain yang bsa menilai gw

ada prediksi untuk ke depan?
akan sangat berat, yang pasti gw mesti dapet kerja. titik...... Harus.

kira2 sgitu aja, gw pengen banget ke Jakarta tp ga boleh nih, tapi bersyukur saja. hidup memang ribet. dibikin rileks aja. semoga kedepan lebih baik, esok lebih baik dan biarkan saya berubah dari ulat menjadi kepompong, lalu menjadi naga... mana bisa? ya coba aja. amin amin

Tidak ada komentar: