gak karuan kayak MUKA BADAK

mari kita jelaskan kenapa ada orang yang bilang ganteng, jelek, cantik, manis, butek, ancur, dan kyk muka badak lah. padahal semua orang sudah tau klo muka atau keindahan fisik sifatnya sangat relatif dan tidak bisa diganggu gugat. contohnya si PEPPY bilang si NAGIN cantik, tp si YOSI bilang si NAGIN tuh biasa aja, efek make up. kita ga akan bisa bilang yang mana salah yang mana bener. puji Tuhan, mengheningkan cipta mulai.. terdengar lagu mengheningkan cipta yang sendu. selesai! ayo kita kupas habis tentang ini ayo kupas kupas kupas

sekarang mari kita lihat dari sisi gw sebagai cowok. gw mengkotak kotakan wajah wanita menjadi sekitar 5 jenis. cantik, manis, lucu, imut, dan menarik ya kalau gak ada di situ berarti lo masuknya ke MUKA BADAK. ya cantik itu berarti struktur mukanya bagus dan biasanya fotogenik. manis, ini artinya cwek ini bisa bikin kita diabetes klo senyum, biasanya cwek kyk gini murah senyum. lucu itu artinya ada kesan dia itu bermuka ramah dan sedikit ngegemesin. imut itu artinya dia ngegemesin dan mukanya childish kyk anak tk. menarik itu artinya ga ada yg spesial dari dia, tapi mukanya ga ngebosenin.

ada yang punya pendapat lain? silahkan kirim ke POBOX 1234 Jl HEXA.NET no togel, ditunggu ya, ingat rudi adesony ga pernah ngasih hadiah dengan mewajibkan harus membayar sesuatu. semuanya gratis tis tis tis.

em gw jg menganggap cowok itu punya beberapa sisi dari seorang cwek. mungkin ya, mungkin, cwek jg ngeliat cwok ada 5 jenis jg. ganteng, manis, tampan, menggoda, dan seksi. klo gak ada di sini berarti lo masuknya ke MUKA BADAK. ya ganteng itu artinya mukanya bagus, idungnya mancung, alisnya tebel, dompetnya tebel halah. manis itu artinya suka nyengir2 sndiri, kyk orang gila tapi kata cwek sih manis. tampan itu lebih ke mature, bapak2 style, artinya dia terlihat ganteng versi dewasa. menggoda itu artinya mukanya kyk macam dokter boyke, mukanya nakal menggoda gitu. klo seksi ini biasanya identik dengan lelaki penyanyi dangdut yang bulu dadanya kmana2 macam rhoma irama maupun saipul jamil(fuck people) sory gw paling ga doyan saipul jamil apalagi klo pas nongol di tipi.

gmana? punya gebetan yang kira2 kyk gitu? atau merasa muka di klasifikasi bagian mana? huah bsok gw tes interview user. gara2 ngmgin muka cwok gw jd kangen sm cristian sugiono coz dah ngampel inceran gue (titi kamal). huhu my idol abis. my source of life. my influence. my influenza. udah ah ngaco gw.. see ya guys muach..... hueks!!!!!

Tidak ada komentar: