Ngantuk Vs Pusing

gw post sambil ngantuk, setengah sadar, rasanya punggung lepas dari cangkangnya, coba gw bisa misahin kepala gw sama badan gw, gw mau ngistirahatin kepala gw, dan biar tangan gw ngetik di depan komputer ini. ibarat obat, gw sudah di batas overdosis, mungkin besok mulut gw mulai keluar busa tipis2, dan mulai berhalusinasi.

gw sekarang ada di tebing penuh siksa, disuruh nyebrang dengan jembatan yang susah dinaikinnya, dan pas nyampe ke tebing seberang sudah ada banyak makluk kanibal di sana menunggu kita. yang namanya hidup ga akan lepas dari siksa, jadi jangan pikir habis berakit bisa berenang. bohong itu peribahasa....

bokap nyokap sudah merencanakan banyak hal di tahun 2000 sekian, dan seiring bokap nyokap gw semakin tua. gw semakin ga pengen main2, dan karena justru itu gw jadi tegang dan takut semua ada yang dadak mendadak.

insyaAllah lah semua lancar, amin. gw pengen buat mereka bangga dulu dengan gw punya kerja, nikah, dan membalas budi besar2an dan gencar.

hidup kita memang pendek, kita semua terikat tali takdir yang menyebar di mana mana, tapi bukan berarti usaha berarti nihil. di mata kita mungkin iya, tapi di balik cangkang udang pasti ada udang bugil, dan cangkangnya itu benar2 tebal dan ga keliatan.

kita tidak pernah tahu apa manfaat dan hal negatif yang menunggu di tiap detik perjalanan kita ini. nikmati saja lah, jangan jadi orang jahat, titik.

Tidak ada komentar: