KEPRIBADIAN

setiap orang sadar setiap dirinya setiap perilakunya mengakibatkan hal hal di sekelilingnya terbawa. kyk gw sekarang, banyak orang menganggap gw berubah. banyak orang menganggap gw jadi beda, dan biasanya yang bilang kyk gini, ya Nurul of my old friends. dan untuk diketahui aja, i'm a really good helper, but i'm no good keeping friendship things.

jadi kalau emg dulu merasa terbantu sm gw, emg gw ikhlas nolong lo segala macem dan gw suka bantu orang. tapi bukan berarti lo worth buat jadi temen gw berbagi. dan emg dasarnya gw tuh sendiri, gw emg penyendiri. gw ga bisa selalu ada buat lo, cuman klo lo mau minta tolong pasti gw bantu sebisa gw. tapi buat jadi orang yg terus bareng sm lo? nggak deh kyknya.

gw tetep jalan terus, terus dan terus. dan yg able be my friend yang bisa keeping up with me. mungkin lo liat gw sebagai orang yg banyak temen atau gmana, tapi sebenernya gw cuman punya temen yg bisa diitung pake jari. gak tau deh mungkin gwnya aja yang aneh. ini masalah gw, gwnya aja yg mungkin lo bilang "sombong" things itu. gw emg penyendiri, cuman dikit orang yg bisa terus bareng sm gw dan banyak dari mereka yg hurt a lot sampe akhirnya pergi.

ga tau lah mungkin gw kedengerannya jahat banget. ya tapi emg ini gw, sesuatu yang disebut kepribadian dasar. gak bisa diubah. klo tetep ngotot bilang gw berubah, terserah, gw gak berubah, gw cuman terus berjalan. lonya aja yang kebanyakan berdiri dan memperhatikan segala macem dan bisanya cuman protes.

ah udah lama gw pengen nulis kyk gini, kmaren masih kuat dipendem tapi karena makin lama makin banyak orang yg mukanya sinis sm gw gara2 gw sombong atau berubah atau apa lah. berarti ya emg you don't know me, and no one would do. tapi klo emg mau minta tolong atau apa, gw bakal ada kok. maaf ya semuanya ini udah jadi kepribadian gw(titik).

Tidak ada komentar: