Gw Kesepian

jam2 segini nih jam gw kesepian. semua orang2 udh fall asleep dan cuman ada komputer. gw udah bulak balik toilet. bertanya tanpa suara, dengan teman (peppy) yg lagi sedih coz kehilangan jejak cewek barunya(TKI dari Saudi Arabia) dah gitu Dia nyanyi2 sampai otak gw pecah. gw lagi mentok banget, pengen jedotin kepala sampe meledak keluar isi2nya. terus ganti kepalanya siapa gitu. ekstrim, tp kenyataannya kyk gitu gmana dong. oh iya ntar jam 12malem Gw mau tidur karena gw barusan disms nyonya besar yang isinya "Aq ga bsa nunggu bsok cma wat ngmong "kangenn" Thanks. jangan tidur kemaleman". doain ya biar gw bsa tidur, awas ampe nggak, kepala lo gw pukul pake buah durian.

gw kesepian, gw mikir orang2 udh pada punya tempat singgah di idupnya masing2, kyk semacam temen nongkrong, temen main secara konstan. sedangkan gw wara wiri kesana kemari mondar mandir keliling karangampel-indramayu and finally i said pusinkkkkkkkkkkkkkkk. iya ga tau sih dunia lagi berubah ga karuan, lg pada ngaco, atau gwnya aja norak ngeliat orang2 bertingkah sewajarnya dalam penilaian mereka. bagi gw, ga ada yg normal..


yaudah deh, gw lg agak aneh nih.. diem2 yaw, yaudah gw mau klik tombol oranye bertuliskan publish post, smoga lo kangen sm gw, amin. bubai bebeh

Tidak ada komentar: