Hidup Gw

harus berapa kali gw sujud, biar hidup bakal sesuai perkiraan ya tuhan? harus berapa jauh gw berjalan agar gw semakin jauh dari penderitaan? gw ga tau rasanya kepala gw mau pecah, bener bener mau pecah, sayangnya, ini baru "mau" dan ga bisa pecah. seperti masalah yang harus dipecahkan, kali ini kepala gw berperan sebagai masalah. kita semua punya masalah? gak juga kayaknya. hanya orang orang beruntung yang punya masalah. dan sayangnya gw terlahir begitu beruntung.

dan ada kalanya ketika lo mulai mengerti segalanya dan semua hal nampaknya bisa dikendalikan, dan mau memperbaiki yang salah kemaren, tiba tiba JENG JENG masalah datang sebanyak jumlah tetes air hujan di badai. gmana sih rasanya? bener bener kali ini saking bertubi tubi gw nyerah banget. gw udah give everything up, gw udah jadi orang biasa biasa aja. tuhan makasih atas kesempatannya, dan masalahnya, saya ga kuat. tolong disampaikan ke malaikatnya. dan tolong dicatat doa saya tuan malaikat..

tuhan,
saya ingin mereka
mengerti saya
tidak harus suka kehadiran saya
tapi sekedar mengerti
kalau bisa
suatu hari
ada yang bisa
menerima saya
apa adanya
bukan
ada apanya

sudah distempel dan dicap bibir oleh gw. semoga dengan internet, doa ini bisa lebih cepat nyampai ke tuhan. oh gw pusing sekali. tolong reply dong tuhan, lewat comment atau lewat mimpi deh. HUHUHU

Tidak ada komentar: