Mimpi Buruk

Gw mengalami mimpi yang sangat buruk, karena mimpi itu kayak menggambarkan masa depan gw, dan semuanya begitu detail penggambarannya, semacam peringatan mungkin untuk gw. Rasanya mau cuci muka berkali kali pas udah bangun.

jadi gw mimpi gigi gw rontok semua abis gak bersisa, dah gitu gw susah banget buat bangun kayak ada yang pegangin semua anggota tubuh gw... semua bacaan udah gue baca, mulut gw serasa berbusa cuma buat baca ayat-ayat.... Sumpah ini mimpi paling detail yang pernah gw dapet.

Gw takut ending gw akan begitu (hal-hal yang gak gw inginkan). Mimpi yang sangat buruk sekali. Haha gw nanggapin mimpi serius banget ya? Gapapa lah daripada nanggapin kenyataan serius banget? Mending nanggepin mimpinya aja yang serius hihi.

Mendingan gw dapet mimpi semacam dikejar kejar serigala, ataupun kucing hutan daripada mimpi kayak tadi. Mimpinya durasi 24 jam lebih 15 menit dan gw tidur cuman 5 jam. Adakah pertanda dari ini? Pesan moral? Atau pesan dari alam bawah sadar?

Tidak ada komentar: