Tertekan Ingin Teriak

hidup gw sekarang gak hampa, gak sepi. tapi lebih ke arah tertekan. kalo diibaratin tuh kyk gini, lo diteken dimasukin ke kotak sempit terus di masukin lagi di dalem pesawat jet, lo cuman bisa ngeliat semua berubah, dan pergi. dan saat gw keluar dari ruangan itu semua udah beda. aneh rasanya ngehadepin fase kyk gini. ga ada yg bisa diajak ngmg buat cerita dan sharing.semua lagi pengen seneng2 ......

jadi orang sekarang tuh banyak tuntutan ya. terlalu banyak kewajiban. pengen deh lahir di jaman dulu, mau kuliah gak kuliah terserah yg penting bisa cari makan buat diri sendiri. klo kyk gitu gw pengen belajar baca tulis, terus jelajahin seluruh dunia. setiap hal yang gw lewatin bakal gw tulis di buku, bukan buat apa2, cuman buat orang yg nemu buku gw nanti pas gw mati, baca cerita gw. pasti seru.. wkwkwkwk!!!!

dibandingin hidup sekarang yang diikat dengan rutinitas begini. pengen banget ngerasain hidup dengan pengalaman. pasti lebih bisa dinikmati daripada gw hidup yang udah terikat sama uang, internet, dan masih banyak lagi kebutuhan material yg berlebihan.

siapa sih yang nyiptain hari, yang nyiptain waktu, nyiptain uang, ngerusak insting manusia sebagai manusia yg seharusnya aja. huaaaa klo lagi bosen kyk gini paling enak emang protes sm dunia sih hahaha, ahhh pengen banget dechhhhhhh....

pengen deh ngmg ke bonyok gw..
"bapak, ibu, aku mau keliling dunia"

gw jadi heran, kecerdasan seharusnya kan membebaskan, bukan membelenggu.

kenapa seminggu ada 7 hari, ga usah pake hari juga bisa idup, lebih santai malah

kenapa diciptain uang, dulu gotong royong juga bisa idup kok, lebih enak malah


kenapa kita jadi cerdas tapi malah menyusahkan diri sendiri

lelah ah.....................

Tidak ada komentar: