Malam Minggu Cikibum-Cikibam-Cikibom-Bom

sekitar jam setengah delapan gw keluar dari kerajaan yang teramat sangat membosankan, pengen maen ketempat temen tapi gak ada semua, mereka pada keluar kota bwat nyari karier cuma tinggal gue yang tersisa. pengen curhat sama dukun tapi gak tau alamat rumah dukunnya. andai tu dukun pasang iklan trus ditempel dipinggir-pinggir jalan.

Al_hasil muter-muter ga da tujuan ujung-ujungnya berenti juga di studio musik, disitu gw maen sendirian itung-itung ngilangin penat slama seharian. gw maen gitar sambil teriak gak jelas (masa bodo ga da yang denger) masalahnya klo teriak dirumah yang ada dimarahin nyokap yang parah lagi mungkin gw ditangkap ketua RT trus dibawa ke kantor Desa dengan tuduhan mengganggu ketentraman warga sekitar, tapi gw puas banget selain karena soundnya mantep suara gue juga lagi enak jiahhhh.

setelah kurang lebih satu jam di studio dengan suara yang serak-serak basah(kaya Ariel) gw pun keluar nyari minuman yang bisa mengembalikan suara indah gw yang kata orang mirip suaranya artis Andika kangen Band, ya... gue sadarin seh sidikit mirip (artinya banyak gak miripnya).

yaudah deh gw ga bisa posting banyak2 hari ini, masih capek2 sisa main badminton dari jam 00.00 sd 03.00 pagi. bsk masih ada tugas buat nganterin nyokap ke pasar(pengen bikin ayam panggang jadi mesti blanja bahan2nya) mantap dah pokoknya.... lagian bentar lagi gw mau bantuin temen gw ngepet. gw mesti jagain lilinnya, tp knp mesti lilin ya? knp ga petromaks gitu biar ga mati2 makin lancar tuh si babi ngepets. ah tau ah. daah aaaahhhhh makin ngaco!!!!! chao!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: